Dapatkan kesegaran mulut dan nafas kapan saja / di mana saja dengan Gofress.

Permen tipis ini akan MELEDAK di mulutmu memberi sensasi segar seketika.

#GofressYourself sekarang juga!!!

GoFress GeneRACEion

261 || 0

Dulu kalo berhari-hari #DiRumahAja bisa jadi kita malas mandi. Sekarang sebentar #DiRumahAja udah bikin kita...

View

1678 || 3

#DiRumahAja tetap pake masker seharian, karena nggak sendirian? Hati-hati bikin susah #BeraniBukaMulut karena kebanyakan kuman,...

View

21 || 0

Weekend gini emang paling seru nyeruput kopi bareng teman, tapi jadi gak seru kalo diem-dieman...

View

15 || 0

Minum kopi sebelum ngantor emang udah paling pas, tapi abis itu kuman yang tertinggal setelah...

View

27 || 0

Nggak ada yang salah dari kesukaan lo sama pilihan sate lo. Mau sate ayam, padang...

View

19 || 0

Tutup mulut karena kuman? Tempel gofress hanya dalam 3 detik kuman di mulut beres! #BeraniBukaMulut

View

77 || 1

Hanya dalam 3 Detik GoFress mampu membunuh kuman, menghilangkan bau mulut dan menyegarkan nafas. Dari...

View

14 || 0

Tutup mulut karena kuman? Tuman tuh! Tempel GoFress, kuman di mulut mati dalam 3 detik...

View