Dapatkan kesegaran mulut dan nafas kapan saja / di mana saja dengan Gofress.

Permen tipis ini akan MELEDAK di mulutmu memberi sensasi segar seketika.

#GofressYourself sekarang juga!!!

GoFress GeneRACEion

12 || 0

Ikut karaoke sih, tapi di suruh nyanyi mikir 5 kali, pasti gara-gara kuman di mulut...

View

17 || 0

Yaaah, udah beduaan ngobrolnya masih lewat chat, gak usah ketemu aja sekalian. Ambil GoFress dong...

View

16 || 0

Selamat Tahun Baru FreshPip! Semoga di tahun yang baru ini bisa tercapai semua resolusi yang...

View

15 || 0

Gak gampang emang ngejaga mulut tetap fresh kalau kita lagia liburan, mau bawa sikat sama...

View

23 || 1

Selama perjalanan liburan kita gak akan pernah tau akan ketemu teman baru ataupun teman lama...

View

19 || 0

Yang namanya liburan, agak kurang rasanya kalau gak cicip-cicip kuliner daerah setempat nih FreshPip. Tapi...

View

19 || 0

Plan berubah ditengah liburan karena berbeda pendapat itu biasa, coba selesaikan dengan damai dan lihat...

View

25 || 0

Selamat Hari Natal FreshPip! Selamat berkumpul bersama keluarga ya, jangan lupa bawa GoFress kemanapun kalian...

View